Jumat, 24 Juli 2009

Kenikmatan ML di Taman Ala China (1)

Orang Cina kerap menuruti hasrat bercinta atau 'ML' tanpa peduli orang lain. Inilah kenikmatan bercintanya.

Kenikmatan itu terjadi sejak berabad lamanya di taman dan rumput. Kenikmatan cinta itu tercatat dalam buku Sex Methods (Peking, 1927) karya Yeh Te-Hui.
Ada 11 kenikmatannya. Ini dia:
Melayang di atas awan
Anda dan perempuan sama-sama telanjang. Anda bersama pasangan perempuan cukup duduk di ayunan yang tergantung pada sebuah cabang. Anda di bawah dan di belakang perempuan yang meringkuk dalam duduknya.
Anda harus terus mengayun dengan tali, sementara Anda dan pasangan perempuan menikmati kedekatannya. Saat badan menyatu, Anda dan pasangan dijamin akan merasakan sensasi dari gerakan ayunan.
Yeh Te O Hui menjelaskan, untuk posisi ini Anda dan pasangan memerlukan banyak praktek agar mendapatkan kepuasan seks luar biasa.

Tali percintaan
Rentangkan tali sedikit di atas tanah. Anda dan pasangan perempuan sama-sama berdiri sampai terjadi hubungan seksual. Dengan bantuan para pembantu, Anda dan pasangan menginjak di atas tali. Yakinlah, 'ML' Anda dan pasangan sempurna. Rasakan sensasi bercinta Anda hingga ke ujung tali.

Sensasi cinta Tarzan dan Jane
Anda cukup meminta perempuan Anda memanjat pohon buah yang rindang. Ketika pijakan kakinya sudah mantap, ia melemparkan buah kepada Anda yang berada di bawah. Anda harus segera mengejar dan menguasainya di antara dahan-dahan yang rindang. Sangat menyenangkan dilakukan saat cuaca terang. Percintaan ini selayaknya percintaan Tarzan dan Jane. [bersambung/mor]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails