Jumat, 18 September 2009

Cara Mencapai Kenikmatan Masturbasi


Seks memang memilki banyak cara untuk membuat kepuasan bagi yang melakukannya. Salah satu cara adalah masturbasi. Masturbasi adalah sebuah cara yang dilakukan diri sendiri untuk mendapat kenikmatan yang tentunya akan dirasakan oleh diri sendiri. Ada beberapa cara atau teknik untuk mencapai kepuasan saat masturbasi, yaitu:
1. Cobalah rileks. Keadaan yang tenang dan santai membuat sensasi masturbasi semakin terasa nikmatnya. Sebelum memulai proses masturbasi, ada baiknya Anda mandi air hangat terlebih dahulu.

2. Ketika mulai rileks, cobalah membuat diri Anda sendiri terangsang. Mulai berfantasi dengan hal-hal yang bisa membuat Anda semakin terangsang. Selain itu

Anda juga bisa memakai cermin untuk melihat diri Anda sendiri meraba-raba bagian vitalnya. Gunakan dengan maksimal jari jemari Anda untuk memasukkan jari Anda ke dalam Mrs V dan dengan perlahan mulai raba agak ke dalam. Rasakanlah kenikmatannya.

3. Selain memasukkan jari ke dalam Mrs V, Anda juga bisa menggoyangkan pinggul ke depan dan ke belakang. Ini dilakukan berulang-ulang tapi sambil bermasturbasi. Anda juga bisa memainkan masturbasi dengan lambat, kemudian cepat, kemudian lambat dan cepat kembali, begitu seterusnya.

4. Jika masih belum puas, tak ada salahnya untuk mecoba dengan sex toys, seperti vibrator. Jika sudah lelah dengan vibrator, kembali saja menggunakan jari Anda.

Yang terpenting saat melakukan masturbasi adalah Anda bisa menikmatinya dalam keadaan yang rileks. Terus lakukan berbagai macam cara yang bisa membuat Anda sendiri merasakan kenikmatannya. Selamat mencoba. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails