Senin, 07 September 2009

Kenikmatan ML di Taman Ala China (2)

 
Orang Cina kerap menuruti hasrat bercinta atau 'ML' tanpa peduli orang lain. Inilah kenikmatan bercintanya.
Kenikmatan itu terjadi sejak berabad lamanya di taman dan rumput. Kenikmatan cinta itu tercatat dalam buku Sex Methods (Peking, 1927) karya Yeh Te-Hui.
Ada 11 kenikmatannya. Ini dia:
Ayunan laba-laba
Anda cukup menggantung pasangan perempuan dengan tali dan katrol dari atas pohon. Tinggi rentangannya sesuaikan dengan posisi tubuh Anda. Sensasi kenikmatan 'ML' bakal Anda dapatkan jika Anda melakukannya sambil berayun-ayun. Pastikan tali dan katrolnya kuat menahan beban tubuh Anda dan pasangan.
Ikatan tangan
Tata rambut panjang perempuan Anda menjadi dua bagian. Jalin kemudian ikatkan di leher Anda sehingga wajah saling bertatapan dengan wanita Anda. Mintalah bantuan seseorang untuk mengikatkan lengan Anda dan pasangan. Kanan dengan yang kiri, dan sebaliknya. Suruh orang tersebut meninggalkan Anda dan pasangan di taman. Lalu Anda berdua melakukan 'ML' dengan kondisi tangan yang tetap terikat. Semakin sulit, maka Anda dan pasangan semakin terangsang.
Pura-pura mati
Mintalah perempuan Anda pura-pura mati tidur di atas reremputan. Perempuan Anda harus terlihat lemas dengan mata terpejam. Lalu tanggalkan semua pakaian perempuan Anda yang sudah tak bergerak. Anda kemudian menggoda payudaranya dan Mr Vegie-nya. Ingat perempuan Anda tetap lemas. Lalu biarkan perempuan Anda memperoleh kehidupannya kembali. Biarkan dia agresif perlahan untuk kemudian mendominasi Anda dan Mrs Dick Anda. [bersambung/aji]












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails